Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

cara Membersihkan Layar Laptop & Keyboard biar Tetap bersih

cara Membersihkan Laptop & Keyboadr biar Tetap bersih - Laptop yg dalamnya kotor akan menyebabkan cepat panas,demikian juga kipasnya mesit dibersihkan.bilamana dibiarkan tetap kotor akan menyebabkan laptop anda lambat,lemot & lelet tentunya.Kebersihan laptop tetaplah mesit selalu dijaga,dirawat & diperhatikan.Banyaknya kerusakan yg terjadi semua ini karena kondisi laptop kotor yg kaga terawat.kecuali bagian sewaktu laptop yg mesit dirawat & jaga biar kaga kotor,keyboard laptop juga mesit dijaga jangan kotor.

cara Membersihkan Layar Laptop & Keyboard biar Tetap bersih

cara Membersihkan Layar & Keyboard Laptop Kebersihan di laptop merupakan hal yg harus aku perhatikan,karena dg perawatan yg bagus, maka sedikit banyaknya akan berdampak di keawetan laptop yg aku miliki.Problem yg kerap kali aku jumpai,akan tetapi enggak jarang aku biarkan merupakan banyaknya debu yg merekat di layar monitor laptop,serta juga di bagian keyboard laptop.

kecuali kaga enak  bagi dilihat, dampak yg lebih parah bisa cuma terjadi, misalnya karena terlalu banyak debu yg menumpuk di keyboard bisa menyebabkan macet contohnya satu tombol karenaitu macet atau sulit ditekan karena debu menumpuk di bagian bawah yg berasal tombol keyboard tadi.bagi menghindari hal–hal yg kaga aku inginkan sebagai itu,sebaiknya aku menurut berkala membersihkan laptop yg aku miliki.bagi itu kali ini aku akan memberi sedikit cara bagi membersihkan laptop, khususnya di bagian layar monitor & keyboard.Silakan anda mengikutinya & menyimakanya yg ada dibawah ini:

cara Membersihkan Layar Laptop & Keyboard biar Tetap bersih


1. Membersihkan Layar Laptop
yg paling utama & penting pastikan laptop sewaktu keadaan Mati,guna bagi mengantisipasi kerusakan dibagian layar laptop,karena ini bisa karena itu cukup serius yg berdampak di dead pixel atau titik cahaya yg mati. di samping itu dikeadaan laptop mati kotoran yg ada di layar karenaitu lebih mudah terlihat.

Pakai kain yg memiliki tekstur lembut,sebagai kain katun misalnya.Ini semua bertujuan bagi menghindari goresan ataupun tertinggalnya serabut–serabut halus sebagai bilamana aku memakai handuk bagi membersihkannya. Kain yg paling cantik merupakan kain yg biasanya bagi mengelap kaca mata,yg diberikan waktu membeli suatu kacamata.Nah,kain itu memang di desain eksklusif bagi membersihkan lensa, karena itu sempurna halus serta lembut.

pakai cairan pembersih eksklusif yg bisa aku beli di toko–toko aksesoris komputer,serta biasannya aku telah mendapatkan satu paket alat yg terdiri dari satu botol cairan pembersih spesifik,kain halus,serta pula kuas kecil.Jangan meggunakan cairan yg mengadung amonia, karena bisa menyebabkan layar laptop bagai menghitam.
Gunaan screen protector atau anti gores,yg bertujuan bagi menjaga lapisan primer dari layar monitor,&  bisa mengurangi dampak sebagai ukiran yg bisa timbul di layar monitor.Anti gores juga bisa membagikan dampak bagus merupakan mengurangi pancaran sinar blue light yg bisa Mengganggu mata.

2. Membersihkan Keyboard
sebagai yg pertama & penting yg mesit selalu diingat.Pastikan laptop di keadaan mati,semua ini bertujuan bagi mencegah keyboard laptop menemui korseleting karena ketika membersihkan laptop biasannya aku memakai pembersih yg berbentuk cair andaikan aku kaga hati–hati di menggunakannya bisa meyebabkan dampak buruk bagi keyboard laptop anda.

Sebaiknya kaga makan ataupun minum ketika memakai laptop.kaga boleh makan ataupun minum disini karena ketika aku memakai laptop,misalnya bagi kebutuhan mengetik,sebaiknya jangan sambil makan ataupun minum, karena remah–remah halus kuliner yg aku konsumsi bisa jatuh ke atas keyboard serta mengakibatkan kotor.Serta andaikan aku sedang minum,& tumpah ke atas keyboard bisa menyebabkan kerusakan yg cukup parah,apalagi hingga meyebabkan laptop mati,& semua itu akan membutuhkan biaya yg kaga sedikit bagi memperbaiki atau mengganti komponen yg satu ini. ika ingin tetap makan atau minum usahakan jauh sedikit dari laptop yg sedang anda gunakan.

Bersihkan memakai kuas kecil.
Bersihkan keyboard laptop dg memakai kuas kecil di letak terbalik,biar debu kaga masuk ke bagian sewaktu yg berasal dari keyboard,ini pula bertujuan bagi mengurangi jumlah debu yg menumpuk disela–sela tombol yg ada dikeyboard.

Gunakan kain lembut yg telah dibasahi.
bila ingin membersihkan keyboard jangan langsung menuangkan cairan pembersih ke atas keyboard,ini sangat berbahaya serta bisa Mengganggu yg menyebabkan kerusakan.Pakai kain halus yg sudah dibasahi cairan pembersih serta baru bersihkan bagian permukaan laptop hingga bersih,sesudahitu lap lagi dg mengunakan kain kering.

Selalu pastikan kebersihan di layar serta keyboard laptop,ini berjasa bagi menjaga keawetan dari komponen itu,biar ketika pakainya bisa awet & tahan lama. Jangan lupa mempraktikkan cara Membersihkan Layar Laptop & Keyboard biar Tetap bersih .Semoga informasi ini berjasa bagi anda yg ingin membersihkan laptop yg sudah lama dipakai & belum sudah dibersihkan.

Demikianlah yg bisa aku informasikan bagi anda,terima afeksi anda telah berkunjung disini informasi ini bisa anda berbagi kepada kamu & teman-teman & baca juga di HARGA LAPTOP TERBARU maka anda akan mendapatkan informasi tambahan yg anda perlukan.demikian semoga sukses selalu.